Pesta Miras Sambil Joged Lima Remaja di Tasikmalaya Diciduk Tim Maung Galunggung

Minggu, 23 Mei 2021 16:46 WIB

Share
Lima remaja dibawa ke Mapolresta Tasikmalaya Minggu dini hari oleh Tim Maung Galunggung karena kedapatan tengah pesta minuman keras. (Foto:Ist)

Pesta Miras Sambil Joged Lima Remaja di Tasikmalaya Diciduk Tim Maung Galunggung

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Sekelompok remaja  di Kota Tasikmalaya menggelar pesta minuman keras (miras) sambil joged dangdut di bekas Terminal Cilembang Kota Tasikmalaya (23/05/2021), dini hari

Dilokasi tersebut Tim Maung Galunggung mendapati seorang remaja perempuan sedang asyik menenggak minuman keras sambil joged dangdut, berinisial FS(15) yang masih berstatus pelajar disebuah SMP di Tasikmalaya.

Saat Tim Maung Galunggug menciduk perempuan bersama empat temannya itu, menangis di lokasi dan pihak kepolisian mengamankan 2 botol miras jenis arak dan 2 unit sepeda motor.

"Karena  tempat tersebut sering digunakan untuk pesta miras maka kami melakukan patroli di lokasi tersebut dan ternyata benar ada beberapa pelajar yang melakukan perbuatan tak terpuji," ujar ketua Tim, Ipda Yudi.

Dikatakan Yud, kelima renaja tersebut tidak mempunyai tanda identitas diri.

" Semuanya kami bawa ke Mapolresta dan mereka kami berikan pembinaan, supaya membuat surat pernyataan tak mengulangi perbuatannya lagi," katanya. (Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler