Robert Rene Alberts: Harus Ada Komitmen Seluruh Pemain

Minggu, 23 Mei 2021 20:21 WIB

Share
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengharapkan komitmen komitmen pemain untuk persiapan menghadapi Kompetisi Liga 1. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengharapkan komitmen dari seluruh pemain untuk menjalani program latihan bersama yang rencananya mulai digelar pada Senin (24/05.2021).

Hal itu disampaikan Robert setelah para pemain menjalani latihan mandiri selama tiga pekan. 

"Saya sampaikan kepada pemain, soal apa yang akan mereka lakukan selama enam pekan ke depan. Ini enam pekan untuk menjalani pramusim sesungguhnya," kata Robert. 

Menurut Robert, Persib memiliki waktu enam pekan untuk kembali mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2021yang rencananya mulai digelar pada 3 Juli mendatang.

Kendati Liga 1 2021 belum bisa dipastikan, Robert tetap menginginkan seluruh anak asuhnya mengerti tentang program latihan yang akan diadakan selama enam pekan ke depan.

"Sangat penting bagi pemain, untuk mengetahui modul latihan apa yang kami miliki dan seperti apa intensitas latihannya. Karena dengan begitu mereka bisa mempersiapkan dirinya," ujar pelatih asal Belanda itu. (nst) 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler