Giliran Pagar Depan Stadion Tridaya Indramayu Dirobohkan   

Senin, 24 Mei 2021 21:11 WIB

Share
Upaya menjaga kebersihan di sekitar Stadion Tridaya Indramayu dilakukan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Askab PSSI Kabupaten Indramayu. (foto: Yan)

Giliran Pagar Depan Stadion Tridaya Indramayu Dirobohkan

 

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Setelah pagar Alun-alun Kabupaten Indramayu dirobohkan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina dan Wakil Lucky Hakim, kini giliran Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu merobohkan pagar penutup area depan Stadion Tridaya Indramayu.

 Pembongkaran pagar depan area Stadion Tridaya itu dilakukan menggunakan alat berat jenis excavator atau beko. Tujuan meratakan pagar stadion tersebut agar masyarakat dapat berolahraga sekaligus menonton event-event pertandingan olahraga khususnya sepakbola.

Kegiatan itu dilaksanakan Senin (24/05/2021) sebagai bentuk pemeliharaan terhadap Stadion Tridaya Indramayu yang selama ini terkesan tidak terurus atau terlantar. Stadion Tridaya Indramayu merupakan satu-satunya stadion  yang menjadi kebanggaan masyarakat.

Di dalamnya selain terdapat lapangan bola ukuran nasional juga lapangan atletik. Tapi  sayangnya,  dalam beberapa tahun terakhir ini, kondisi Stasion Tridaya terkesan tidak terurus. Rumput-tumput meninggi memenuhi balkon atau tempat duduk penonton. Bahkan rumput telah mendominasi sekeliling stadion.

Untuk itulah Pemkab Indramayu melalui Kepala Dinas pemuda dan Olahraga, Jahirin  bekerja sama dengan Askab PSSI Indramayu berupaya melakukan pemeliharaan bangunan yang terkesan terlantar itu.

Cara yang dilakukan dengan mengerahkan sejumlah karyawan membersihkan rumput dan semak belukar lainnya  yang mengotori stadion. Selain itu pagar penutup area yang terletak di depan stadion dirobohkan agar masyarakat bisa berolahraga atau menyaksikan momen pertandingan sepakbola.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu, Jahirin mengemukakan, rumput-rumput yang tumbuh di sekitar stadion menjadi sasaran kebersihan  menggunakan mesin potong rumput. Sedangkan pagar pembatas area di depan stadion dirobohkan menggunakan excavator atau beko. (Yan)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler