Ketua DPRD Pangandaran Fasilitasi Rapid Test Antigen Puluhan Santri yang akan Mesantren  di Lirboyo Jatim

Senin, 24 Mei 2021 16:29 WIB

Share
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin menyaksikan langsung pelaksanaan Rapid Test Antigen terhadp 40 Santri yang akan mengemban ilmu di Pondok Pesantren Lirboyo Jawa Timur (foto:ist)

Dikatakanya, para santri yang akan berangkat berasal dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran, karena ketentuanya harus berangkat secara rombongan. Maka, pemberangkatan dipusatkan di Masjid Al-Fatah.

"Bukan cuma dari Kecamatan Pangandaran saja, tapi ada yang dari kecamatan-kecamatan lainya, dan titik kumpulnya disini," tuturnya.

Menurut dia, dari ke 40 santri tersebut, sebagian merupakan anak yatim piatu, sehingga dengan adanya fasilitas rapid test antigen dari Ketua DPRD Pangandaran dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran tentunya sangat membantu meringankan para santri.

"Beban para santri merasa ringan dengan adanya perhatian dari para pimpinan di Kabupaten Pangandaran baik dari legislatif maupun eksekutif," pugkasnya. (dry)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler