Pencuri Bacok Penghuni Rumah dan Gasak Barang Berharga

Selasa, 25 Mei 2021 06:25 WIB

Share
Ilustrasi pelaku pencurian ditangkap jajaran Reskrim Polsek Salopa setelah menganiaya korban. (foto:ist)

 

 

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Pencurian dan kekerasan  menimpa pasangan suami Istri bernama Endin Karsidin (55) dan Entin Martini (49) warga Kampung Sindangasih Desa Banjarwaringin Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (24/05/2021) 

Pencuri nekat masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel kaca jendela WC. Kemudian pelaku dengan leluasa mencuri satu unit sepeda motor dan satu buah handphone yang berada di meja tamu.

Selain mencuri barang berharga, pelaku juga sempat melukai dan menganiaya korban dengan membacok tangan dan memukul bagian belakang kepala korban menggunakan golok hingga robek.

Kapolsek Salopa AKP Pengki Rizwan saat di hubungi melalui sellulernya mengatakan, pencurian terjadi Senin dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, terjadi di l Kampung Sindangasih Desa Banjarwaringin Kecamatan Salopa.

Menurut Kapolsek Pengki, kejadian terjadi saat korban Endin sedang tidur di dalam kamar dan mendengar suara minta tolong dari istrinya yakni Entin yang sedang tidur di kamar sebelah. 

Karena Istrinya itu minta tolong suaminya itu(Endin) menghampiri istrinya, dan secara tiba-tiba seorang laki-laki langsung membacok Endin dengan menggunakan sebilah golok sebanyak satu kali.

" Lalu Golok pelaku mengenai telapak tangan sebelah kiri korban dan  korbanpun tersungkur ke lantai, kemudian pelaku memukul kembali pada korban menggunakan gagang golok, namun mengenai bagian belakang kepala," jelasnya
 
Kata dia, akibatnya korban mengalami luka robek di bagian tangan dan belakang kepalanya. Setelah itu korban lari keluar rumah untuk meminta bantuan kepada warga masyarakat.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler