Cerita Ibu  AM : Saya Pernah Mimpi Bertemu Pelaku dan Ada Kupu-kupu Masuk ke Rumah 

Rabu, 26 Mei 2021 19:59 WIB

Share
Pertemuan antara AM dengan sang ibu setelah kurang lebih 46 hari hilang karena diduga diculik. (Foto Ist)

SUKABUMI, POSKOTAJABAR.CO.ID.

AM (11)  anak asal Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, yang dikabarkan hilang selama kurang lebih 46 hari akhirnya dapat bersatu kembali bersama keluarganya.

Sebelum akhirnya ditemukan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota pada Senin (24/5/2021) lalu, kedua orang tua AM yakni, Muhammad Zaini (47) Ati Sudianti (43) tak pernah berhenti berusaha dan berdo'a untuk kembalinya putra bungsu mereka yang  diduga diculik oleh seorang pria yang diketahui sebagai teman game onlinenya.

Ati Sudianti (43),  ibu dari AM menceritakan, ditengah penantian dan rasa rindunya dia pernah bermimpi bertemu dengan terduga pelaku. Dalam mimpi itu dia dihadapkan pada situasi saling  tarik menarik suatu benda dengan terduga pelaku.

"Saya mengalami mimpi itu sekitar 25 hari setelah Ahmed hilang. Dalam mimpi itu jelas sekali saya sedang memperebutkan sesuatu dengan pelaku," cerita dia. 

Kemudian, lanjut Ati, beberapa hari sebelum ada kabar Ahmed ditemukan ada semacam pertanda dengan  masuknya kupu - kupu kedalam rumah. Bahkan, kupu - kupu tersebut masuk hingga beberapa kali dan kemudian menghilang secara tiba - tiba.

"Terakhir kemarin (Senin) siang, ada kupu - kupu warna putih masuk ke rumah. Saya berharap adanya kupu - kupu tersebut sebagai petanda AM akan ditemukan," katanya.

Alhamdulillah, sambung Ati, di hari yang sama sekitar pukul 21:00 WIB dirinya menerima kabar baik dari pihak ke RW'an dan Kepolisian bahwa AM telah ditemukan.

"Saat itu saya sedang makan, mendengar kabar baik itu saya langsung hentikan makan. Kemudian pergi bersama bu RW ke Polres Sukabumi Kota,"ucapnya.

Setelah menunggu di Mako Polres Sukabumi Kota,lanjut  Ati, akhirnya AM tiba dengan ditemani oleh anggota polisi.

"Saat AM tiba saya merasakan perasaan yang sangat bahagia, sedih, gembira dan perasaan lainnya yang bercampuraduk dalam diri saya. Sangat tidak bisa berkata - kata," tutur Ati.

Ati mengucapkan apreaiasi dan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi Kota beserta jajarannya yang telah berupaya melakukan pencarian AM hingga membuahkan hasil sesuai dengan harapan.

"Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres, berkat pencarian dan bantuan dari semua pihak Alhamdulillah sekarang AM sudah pulang dengan keadaan sehat," pungkasnya. (Hendra)
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler