Warung Surabi Jln Setiabudi Terbakar, Empat Orang Sempat Terjebak Api

Kamis, 27 Mei 2021 15:09 WIB

Share
Warung Surabi "Parade" Jl Dr Setiabudi terbakar.(foto:aris)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID
Warung Surabi "Parade" Jl Dr Setiabudi No.189 RT 01 RW 03 Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung terbakar, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam musibah tersebut, Kamis (27/05/2021). Empat orang sempat terjebak api.

Informasi yang didapat dari lokasi kejadian, musibah itu terjadi Kamis pukul 07.15 WIB. Api pertama kali terlihat di lorong. Ada percikan api yang berasal dari listrik.

Api yang terpercik dari listrik itu yang selanjutnya menjalar ke bagian dapur dan depan kedai. 

"Empat orang sempat terjebak di bagian belakang bangunan, berhasil diselamatkan tanpa luka," kata saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

Polsek Cidadap dan Polsek Suksari melakukan kegiatan pengamanan kebakaran di lokasi kejadian.

Kapolsek Cidadap Kompol Ari Purwantono melalui Kanit Lantas Iptu Sustoro menyampaikan, musibah kebakaran itu terjadi Kamis sekitar pukul 07.30 WIB.

"Unit pemadam kebakaran dari Diskar PB Kota Bandung berhasil memadamkan sumber api yang berasal dari belakang warung, membakar bangunan lantai satu sedangkan lantai dua aman tidak terbakar," katanya.

"Tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran juga, belum diketahui. Tempat kejadian perkara sudah dipasang police line, tambah Iptu Sustoro. (Aris/Le)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler