Ardi Idrus Optimistis Persib Tampil Lebih Baik di Liga 1 2021

Jumat, 28 Mei 2021 08:04 WIB

Share
Pemain belakang Persib, Ardi Idrus, tengah berlatih di gym. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Pemain belakang Persib, Ardi Idrus, optimistis, timnya mampu tampil baik di Liga 1 2021 mendatang. Ia menilai, sejauh ini persiapan yang dilakukan timnya berjalan baik.

Pada pekan pertama latihan bersama, Pangeran Biru memfokuskan pada peningkatan stamina pemainnya. Meski harus menguras fisik, hal itu tak membuat Ardi dan kawan-kawan mengalami kesulitan.

"Kebugaran kita masih terjaga. Jadi, tidak ada kendala di masa persiapan ini. Kami saat ini masih fokus pada latihan fisik. Alhamdulillah semua berjalan baik," kata Ardi.

Optimistis Ardi bertambah karena Persib saat ini melakukan latihan dua kali sehari. Program itu akan membuat pemain lebih siap secara fisik, dan pelatih punya waktu leluasa untuk menerapkan strategi dan persiapan lainnya saat fisik pemain siap.

"Program latihan saat ini pagi dan sore. Jadi, saya rasa, kami (pemain) akan lebih siap untuk liga, Juli mendatang," ucapnya. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler