Sering Sakit Kepala Sebelah Ade Tewas di Kolam Ikan Milik Warga

Jumat, 28 Mei 2021 18:47 WIB

Share
Tim Identifikasi Polresta Tasikmalaya langsung ke lokasi Penemuan mayat mengambang di Kolam Ikan milik Warga. (foto:kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID 

Warga masyarakat Kampung Babakan Pala, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki mengambang di kolam ikan milik warga.

Mayat Pria tersebut  bernama Ade Sumarna (53) warga Kampung Madewangi RT 01/02 Kelurahan Setiamulya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, ungkap saksi mata Atun

Menurut saksi mata ,Atun, korban sering sakit kepala sebelah, lalu temannya menelpon bahwa keterangan dari istrinya Ade tidak pulang sejak malam (Kamis, (27/05/2021). 

Kemudian Atun, pergi ke tempat biasa Ade bekerja mengurus kolam ikan dan terlihat dari kejauhan Ade sudah mengambang,

"Kemudian saya mencari bantuan ke warga lain dan berteriak-teriak minta tolong,” ujar Atun
 
Sementara itu, pemilik kolam ikan, Nandang mengatakan, korban memang bekerja sebagai pengurus kolam dan sudah bekerja sekira 10 tahun. “Korban memiliki riwayat penyakit pusing dan suka mengonsumsi obat, dan diduga mempunyai sakit vertigo atau apa,” ucapnya.
 

Sementara, itu pihak kepolisian pada polresta Tasikmalaya, Ipda Soni Alamsyah mengatakan, setelah mendapat laporan adanya orang meninggal di kolam ikan, pihaknya bersama tim identifikasi langsung meluncur ke tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Berdasarkan keterangan para saksi dan warga, korban ini kerap mengalami pusing kepala dan kerap meminum obat dari warung,” ujarnya
 
Kata dia, dengan meninggalnya korban diduga lantaran pusing kepala serta kebanyakan mengonsumsi obat warung, untuk penyebab meninggalnya korban masih kami lakukan penyelidikan,” paparnya.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler