Warga Krasak Digegerkan Penemuan Jasad Bersimbah Darah di dalam Ruko Tergembok.

Jumat, 28 Mei 2021 16:45 WIB

Share
Suasana dilokasi kejadian penemuan mayat bersimbah darah saat polisi datang. (Foto : Ist)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

BS (49), warga Jl H Kurdi No.75 RT 12 RW 01 Krasak Astanaanyar ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Kamis (27/05/2021), malam. Saat ditemukan, posisi korban terduduk dilantai nyender ke rak besi --berisi tumpukan dagangan.

Kabar penemuan jasad bersimbah darah di dalam ruko tergembok dari luar, jelas membuat warga sekitar geger. Sebab tidak terdengar ada tanda-tanda keributan sebelum jasad korban ditemukan.

"Nggak tahu, nggak lihat atau dengar apa-apa sebelumnya, tau-tau ada penemuan mayat aja, jelas kaget lah," kata warga yang ikut berkerumun di lokasi kejadian.

Kapolsek Astanaanyar, Kompol Fajar Hari Kuncoro mengatakan,  korban pertama kali ditemukan istrinya, yang baru pulang dagang. Saat itu rumah dalam kondisi tergembok dari luar.

"Menurut keterangan istri korban terakhir bertemu korban masih tidur dan sekitar jam 07.20 WIB, kemudian istri korban berangkat berdagang di Jl. Cibadak,"ujarnya.

Ia menjelaskan, Istri korban sempat mencoba menelepon korban beberapa kali tapi tidak menjawab.

"Sekitar jam 17.00 wib istri korban pulang ke ruko dalam keadaan terkunci gembok di luar, setelah pintu dibuka ditemukan korban sudah meninggal keadaan duduk dilantai bersimpah darah". Jelas Kapolsek. 

Dijelaskan Kompol Fajar, setelah mendapat laporan soal penemuan jasad bersimbah darah, jajaran langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Ada sembilan luka tusukan senjata tajam," terangnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler