Pasca Demo Seniman, Pentas Hiburan Boleh Seniman dan Pemangku Hajat Wajib Patuhi 11 Poin    

Sabtu, 29 Mei 2021 11:47 WIB

Share
Demo seniman Indramayu hadirkan buta ijo. (foto:Yan)

 11. Tidak diperbolehkan menyediakan makanan atau minuman secara prasmanan, tetapi hanya nasi box dan membawa tumbler sendiri atau menggunakan air kemasan untuk minum tamu/peserta panitia.

 Khusus pementasan hiburan Sandiwara dan Wayang Kulit boleh siang - malam. Tapi hanya 3 jam.  Untuk pementasan Seni Depok tidak boleh ngarak. Kegiatannya cukup di lokasi hajat. Pementasan Organ tidak boleh sawer dan joget.

 Jajang menegaskan, 11  poin di atas sebagai standar ketentuan yang harus dilaksanakan agar tidak menerjang aturan sebagaimana yang sudah dijabarkan. Baik oleh  pelaku seni maupun masyarakat yang akan melaksanakan hajatan. 

 Kesanggupan yang disampaikan perwakilan pelaku seni bukan hanya sebatas menggunakan masker dan menjaga jarak, tetapi 11 poin di atas harus terpenuhi.

 "Itu yang akan kami tuangkan dalam Surat Edaran  Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Indramayu sebagai dasar pelaksanaan kelonggaran dan dapat dipatuhi bersama," terangnya seraya berharap, agar semua pihak dapat memahami kondisi pandemi Covid-19.

 “Jangan sampai hajatan menjadi kluster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu dan membuat situasi tidak diharapkan,” ujarnya. (Yan)

 

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler