Robert Rene Alberts Sambut Turunnya Izin Liga 1, Tunggu Pernyataan Resmi PSSI

Sabtu, 29 Mei 2021 06:14 WIB

Share
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menunggu surat kepastian Liga 1. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID. -

Kendati baru dengar dari media, pelatih Persib Bandung, Robert  Rene Alberts, menyambut baik kabar turunnya izin penyelenggaraan Liga 1 2021.

Oleh karena itu, ia menyatakan masih belum dapat berkomentar lebih banyak terkait dengan izin dari pihak kepolisian tersebut.

Robert menjelaskan, ia masih menunggu pernyataan resmi dari pihak PSSI. Sebab, saat ini informasi yang diterima baru melalui media massa.

"Kita masih menanti surat secara resminya, saat ini baru sebatas mengetahuinya dari berita. Jika semua ini memang benar, tentu semua orang akan senang karena kami ingin bermain sepak bola lagi," kata Robert, Jumat (28/05/2021)

Pelatih asal Belanda itu, menambahkan, saat ini semua insan sepak bola Indonesia juga menantikan surat resmi dari PSSI mengenai rencana konkret kompetisi setelah mendapatkan izin dari kepolisian.

"Kalau memang sudah ada surat resmi yang dikirimkan oleh PSSI bahwa liga sudah bisa dipastikan. Jadi, kami masih menantikan kepastiannya resminya. Saya belum bisa memberikan komentar lebih jauh soal itu," ucapnya. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler