Rumuskan Program Kerja Partai, DPC PDI Perjuangan Garut Laksanakan Rakercab

Sabtu, 29 Mei 2021 21:01 WIB

Share
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut ,Yudha Puja Turnawan, (foto:undang)

GARUT, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut melaksanakan rapat kerja cabang (Rakercab), di Aula Hotel Jl. Cipanas Garut, Sabtu (29/05/2021). 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPD) PDIP Perjuangan Sukur H. Nababan secara Virtual

Rakercab PDI-P Tahun 2021, dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan mengusung Tema “Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat.

Ketua DPC PDI Perjuaangan Garut ,Yudha Puja Turnawan mengatakan,  kegiatan Rakercab ini adalah Agenda tahunan, sesuai dengan AD/ART partai. Rakercab itu adalah rapat DPC yang diperluas bersama anggota fraksi PDI  Perjuangan DPR RI, fraksi PDI Perjuangan DPRD provinsi, kabupaten termasuk dengan pengurus anak cabang tingkat kecamatan dan badan-badan partai dan sayap-sayap partai.

"Kegiatan ini untuk merumuskan program kerja partai ke depan, di mana mensikapi permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat Garut, untuk kontek khusus nya Rakercab Garut, ”ucapnya

Selain itu, lanjut Yudha Rakercab ini akan dijadikan ajang momentum untuk memperkuat soliditas untuk memperkokoh disiplin setiap kader agar  tetap bisa solid bergerak di tengah-tengah masyarakat.

"Maksudnya disiplin adalah dalam banyak hal, program untuk mempererat perjuangan partai yaitu yang terus berdedikasi kepada rakyat, bangsa, dan negara,"ujarnya.

Jadi, sambung Yudha, setiap kader PDI Perjuangan itu harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Garut khususnya, harus bisa menjembatani kepentingan masyarakat Garut.

Tentunya sesuai dengan amanat dari DPP PDI Perjuangan dari  ketua umum langsung adalah bahwa Rakyat adalah Cakrawati partai. Cakrawati ini artinya tuan. Rakyat adalah tuannya dari kader PDI Perjuangan. Setiap program kerja bermuara kepentingan rakyat

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler