Rumuskan Program Kerja Partai, DPC PDI Perjuangan Garut Laksanakan Rakercab

Sabtu, 29 Mei 2021 21:01 WIB

Share
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut ,Yudha Puja Turnawan, (foto:undang)

“Barusan dalam pembukaan arahan dari DPP PDI Perjuangan. Sukur H. Nababan selaku Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi adalah yang pertama harus selesai Konsolidasi organisasi sampai ke tingkat RW minimal 5 orang.

"Setiap kader terutama petugas partai yang ada di fraksi harus berkomitmen untuk bergerak terus di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam hal apa pun,"pungkas Yudha.

Ditemui Memo HermawanAnggota  DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan, setiap cabang itu harus ada rapat kerja (Rakercab) yang dihadiri KSB PAC dari tingkat Kecamatan, dimana tujuannya adalah bahwa partai ini menampung dari arus bawah. Apa yang dia kerjakan, program -programnya dan aspirasi apa yang akan disampaikan kepada partai.

“Hari ini di Jawa Barat ada 8 Kabupaten yang menggelar Rakerda,”ungkapnya

Nantinya, lanjut Memo, rekomendasi-rekomendasi dari Rakercab tingkat cabang ini akan ditampung di dalam Rakerda dan nanti bulan Agustus akan disampaikan ke Rakernas. Baik program partai, program pada masyarakat maupun juga rekomendasi rekomendasi yang akan disampaikan kepada DPP partai.

"Untuk itu pihaknya mewakili DPD akan membawa hasil dari Rakercab yang saat ini dilaksanakan di kabupaten Garut yang nantinya disampaikan di Rakerda dan Rakernas,"tandasnya.(Undang).

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler