Petugas Lingkar Gentong KabupatenTasikmalaya Lakukan Pemeriksaan Kendaraan

Minggu, 30 Mei 2021 13:48 WIB

Share
Petugas penyekatan Lingkar Gentong melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintasi di jalan tersebut. (Foto:Kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Rarusan kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang datang dari arah Ciamis, Pangandaran dan jawa Tengah tak luput dari pemeriksaan petugas gabungan pemeriksaan dilakukan di Pos Lingkar Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya

Setiap kendaraan yang akan menuju Bandung, Garut dan jakarta dilakukan pemeriksaan oleh petugas penyekatan Pos Pengamanan Lingkar Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (30/5/2021)

"Hasil pemantauan di Pos Penyekatan Lingkar Gentong terlihat ada peningkatan arus kendaraan yang datang dari arah Ciamis, Pangandaran dan jawa Tengah, mereka diperiksa kelengkapan Surat Kesehatan," ujar Kepala Pos Pengamanan, Kompol Gunarto

Menurutnya, kendaraan yang melintas didominasi oleh kendaraan berpelat B, dari Jakarta dan Jawa Tengah.

"Kita konsisten untuk melakukan pemeriksaan, bilamana tidak melengkapi surat kesehatan para mereka akan dilakukan test PCR di pos dan bila mereka negatif untuk dipersilakan untuk melintas dan melanjutkan perjalannan," ucapnya.

Kata dia, penyekatan dan pemeriksaan kendaraan dibantu oleh unsur TNI dan dinas terkait lainnya. Penyekatan dilakukan secara selektif dan prioritas," ungkapnya.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler