Inilah Target Kursi PDI Perjuangan Pangandaran di Legislatif Tahun 2024 Mendatang 

Senin, 31 Mei 2021 22:07 WIB

Share
Inilah Target Kursi PDI Perjuangan Pangandaran di Legislatif Tahun 2024 Mendatang (foto: ist)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata menargetkan perolehan 50 persen kursi di Dewan Perwakilan Rakyat q5 pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan kepada awak media usai membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Pangandaran di Hotel Horison Palma.

Jeje mengatakan, bahwa internal PDI Perjuangan mulai memantapkan konsolidasi organisasi internal secara berkesinambungan, mulai dari sekarang.

"Kita mulai bangun dari bawah hingga tingkat Kabupaten, bahkan kita juga mulai dari sekarang memperkuat di internal," ujarnya kemarin.

Untuk konsolidasi, Jeje mengatakan, bahwa di struktural sudah tidak ada masalah, tinggal konsolidasi terhadap kinerja dan cara pandang.

"Bagaimana mengurus rakyat, bagaimana mengayomi rakyat, dan bagaimana PDI Perjuangan hadir menjadi bagian untuk memecahkan persoalan dilapangan itu yang terpenting," ungkapnya.

Selain itu, kata dia, konsolidasi di internal tersebut juga mengangkat isu terkait pembangunan dan pengabdian untuk masyarakat Pangandaran.

"Isu strategisnya adalah bagaimana menyatukan kekuatan yang kita miliki di intenal PDI Perjuangan, ada bupati, ada wakil bupati, Ketua DPRD dan lalu ada 15 fraksi," jelasnya.

Menurut dia,kader PDIP harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan harus mampu memecahkan berbagai persoalan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler