Jadwal Pembukaan Pendaftaran CPNS dan P3K di Pangandaran Masih Belum Bisa DipastikanPendaftaran CPNS

Senin, 31 Mei 2021 16:53 WIB

Share
Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani (foto: doc)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID

Jadwal pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat masih belum bisa di pastikan, hal tersebut disampaikan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran

Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran, Dani Hamdani menyampaikan, sampai saat ini pihaknya belum menerima informasi lebih lanjut dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), terkait waktu pembukaan pendaftaran secara resmi.

”Biasanya serentak, kalau dari jadwal pembukaan itu mulai dari tanggal 31 Mei sampai dengan 27 Juni,” ujar Dani, Minggu (30/05/2021).

Selain itu, kata dia, Surat Keputusan (SK) formasi CPNS untuk Kabupaten Pangandaran juga belum turun hingga sekarang. 

”SK juga telat,  jadi pembukaanya juga belum pasti,” ucapnya.

Dia berharap pembukaan pendaftaran bisa dilaksanakan pada minggu ini, karena masyarakat sudah banyak yang menunggu. 

”Iya banyak masyarakat yang menanyakan data formasi CPNS yang detail, karena mereka sudah mempersiapkanya diri dari sekarang,” katanya.

Dani mengatakan, pihaknya akan berusaha secepat mungkin untuk membuka pendaftaran test CPNS dan P3K ini, karena mengingat proses yang cukup panjang. 

”Proses verifikasi juga tidak sebentar, Seperti diketahui kuota CPNS dan P3K di Kabupaten Pangandaran sebanyak 1.217 formasi yang terdiri dari 601 tenaga pendidik P3K, 474 tenaga kesehatan dan 137 tenaga teknis," pungkasnya. (dry)

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler