Apotek Kimia Farma Tasikmalaya Dibobol Maling

Selasa, 1 Juni 2021 17:19 WIB

Share
Petugas sedang mengumpulkan barangbukti pembobolan Apotek Kimia Farma Tasikmalaya. (foto:kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Aksi pencurian dengan membobol pintu terekam pengawas CCTV,  terjadi di Apotek Kimia Farma yang berada di Jalan Sutisna Senjaya, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Selasa (01/06/2021)

Menurut salah seorang saksi mata,i Ida (40), sekira pukul 03.15 WIB dirinya melihat mobil jenis sedan terparkir di depan apotek dan terlihat ada 3 orang tidak dikenal.

"Saya kan biasa ambil air di dekat, Satu orang duduk di teras dan 2 orang lainnya masuk ke dalam apotek," ujar Ida.

Ia mengatakan, mobil sedan silver terparkir dengan posisi mengarah ke jalan. Dirinya langsung pulang setelah mengambil air karena takut.

"Kalau yang saya lihat 3 orang. Saya pulang karena takut," ucapnya.

Saksi lainnya,  Rahmat (40) mengatakan, sekira pukul 03.00 WIB dirinya melintas di depan apotek  kondisi pintu masih tertutup. Namun, sekira pukul 06.00 WIB saat dirinya kembali ke depan apotek pintunya sudah terbuka.

"Ada sekitar 50 centimeter terbukanya. Saya kemudian laporkan ke Agus petugas cleaning service," ujar Rahmat.

Petugas identifikasi Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Tawang yang datang ke lokasi kejadian langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengambil sidik jari yang menempel di kaca pintu.

Sejauh ini, informasi yang dihimpun di lapangan bahwa dari peristiwa pembobolan apotek tersebut hanya server CCTV dan kas register yang diambil para pelaku, kasus ini dalam penyidikan Polresta Tasikmalaya. (Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler