Berprestasi Laksanakan Tugas,  21 Orang Anggota Polres Sukabumi Kota Dapat  Penghargaan

Selasa, 1 Juni 2021 07:34 WIB

Share
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni memberikan penghargaan kepada 21 orang anggota Polri yang berpreetasi. (foto:Hendra)

SUKABUMI, POSKOTAJABAR.CO.ID

Kapolres Sukabumi, AKBP Sumarni, memberikan penghargaan kepada 21 orang  anggotanya, yang telah berhasil mengungkap sejumlah kasus, Senin (31/05/2021).

“Hari ini kami Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan apel pemberian penghargaan kepada anggota yang kita anggap berprestasi dan dinilai telah melakukan kegiatan-kegiatan melampaui tugas pokoknya,,”ujar Sumarni, usai pemberian penghargaan tersebut..

Sumarni menjelaskan, dari 21 orang tersebut 17 diantaranya adalah anggota Sat Reskrim Polres Sukabumi yang telah berhasil  mengungkap keberadaan anak hilang dan penangkapan terhadap terduga pelaku penculikan anak serta penangkapan anggota geng motor yang membuat resah masyarakat.

Kemudian, sambung Sumarni, empat orang  anggota lainnya adalah anggota Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota yang berhasil lakukan pencegahan dan penangkapan terhadap terduga penyalahgunaan narkoba.

"Kami juga memberikan  penghargaan kepada warga masyarakat yang bisa memberikan informasi-informasi terkait keberadaan para pelaku pengganggu kamtibmas, pelaku kriminal dan informasi terkait kejadian yang meresahkan di masyarakat,”kata dia.

Sumarni menyebutkan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang diberikan instansi Kepolisian untuk memotivasi seluruh personel Polri di setiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari.

“Penghargaan ini adalah salah satu bentuk terimakasih kami terhadap kinerja mereka dan dalam rangka memotivasi mereka agar bekerja lebih baik lagi, memotivasi anggota kami yang lain agar bisa bekerja diatas rata-rata melampaui tugas pokoknya, kemudian mereka lebih semangat,” pungkasnya. (Hendra)
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler