455 anggota Kepolisian Polresta Tasikmalaya Jalani Swab Antigen

Rabu, 2 Juni 2021 09:26 WIB

Share
Ratusan personil dari kepolisian Polresta Tasikmalaya melakukan swab Antingen . (foto Kris)

455 anggota Kepolisian Polresta Tasikmalaya Jakani Swab Antigen

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Mencegah penyebaran Covid-19, ratusan anggota Kepolisian Polresta Tasikmalaya melakukan test swab Antigen, di Mako Polresta Tasikmalaya jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Rabu (02/06/2021)

“Hal ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota Polresta dan untuk mengetahui apakah Personel kita benar-benar sehat atau OTG (Orang Tanpa Gejala),” ucap Kapolresta Tasikmalaya ,AKBP Doni Hermawan.

Menurutnya, Doni Hermawan Pelaksanaan pengambilan tes swab antigen ini dilakukan kepada 455 anggota personel Polresta Tasikmalaya oleh Dinas Kesehatan dan Dokter Polisi

Dalam kegiatan test Swab Antigen yang berlangsung sejak pagi dan akan berlangsung hingga siang ini.

"Mudah-mudahan semuanya hasilnya negatif,  Karena selama bertugas baik di Pos penyekatan dan pos yang lainnya kita tetap menerapkan  protokol kesehatan Covid-19,"kata Kapolresta Tasikmalaya,

Kata dia, kdalam melaksanakan tugas baik itu di Mapolresta, di Polsek-polsek maupun di pos penyekatan tetap harus mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu membawa handsanitizer, wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing maupun sosial distancing,” imbaunya.

“Saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, personel semuanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dalam pelaksanaan tugas tetap semangat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” pungkasnya.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler