Korban Video Vulgar di Kabupaten Tasikmalaya Lapor ke Polisi  karena Diancam Pelaku 

Rabu, 2 Juni 2021 17:31 WIB

Share
Korban bersaam keluarga melaporkan kepada pihak kepolisian atas penyebaran Vidio dan Foto Vulgar dan di dampingi pihak KPAID Kab. Tasikmalaya. (foto:kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Warga Kabupaten Tasikmalaya kembali dihebohkan dengan video dan foto-foto vulgar seorang gadis di bawah umur. Korbannya seorang gadis TS (15) asal Warga Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. Dia menjadi korban beredarnya foto-foto dan video vulgar yang diduga dilakukan oleh pacarnya.

Ketua Komisi Pendampingan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, mendampingi korban melaporkan kasus ini ke Polresta Tasikmalaya, Rabu (02/06/2021).

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto mengatakan , terjadinya kasus tersebut,  korban pernah berpacaran dengan kekasihnya dan sudah berjalan selama sekitar satu tahun dan keduanya berakhir karena ada sesuatu permasalahan.

Menurutnya, karena terduga kesal hingga akhirnya menyebarkan foto-foto dan video vulgar korban di media sosial Facebook dan WhatApps ," katanya

Kata dia, atas persoalan itu, pihak korban melaporkan ke pihak Polresta Tasikmalaya dan di dampingi pihak KPAID Kabupaten Tasikmalaya,.Kini gadis di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP dan terlapornya sudah dewasa sekitar 25 tahun yang merupakan pacarnya.

Video dan Poto vulgar korban disebar di media sosial Facebook dan lewat WhatApps Atas dasar itu, korban dan keluarganya mendatangi KPAID untuk meminta pendampingan dan memohon perlindungan, untuk ditindaklanjuti ke jalur hukum.

"Selain melakukan penyebaran foto-foto dan video vulgar, kata Ato, pelaku juga melakukan ancaman terhadap korban melalui chat WA. Dimana ancaman itu ada ancaman penganiayaan ,"jelasnya..

"Kami juga akan melakukan pendampingan, karena korban mengalami gangguan psikis atas kasus yang menimpanya. Bahkan keluarga korban juga mengalami hal yang sama," jelasnya.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler