Mayat Perempuan  Ditemukan Warga di Pantai Barat Pangandaran dalam Kondisi Tengkurap

Rabu, 2 Juni 2021 06:30 WIB

Share
Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Warga di Pantai Barat Dalam Kondisi Tengkurap (foto:ist)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR,CO.ID

Warga Pangandaran dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di pantai Barat Pangandaran, tepatnya depan Hotel Krisna Pantai Barat Pangandaran Dusun Pangandaran Barat Rt 04/05 Desa/Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (01/06/2021) pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Kepolisian,  petugas dari Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran yang datang kelokasi tidak menemukan identitas pada mayat perempuan tersebut.

Adapun ciri-ciri mayat perempuan muda itu menggunakan singlet warna cokelat, celana jeans warna biru, menggunakan sepatu warna abu dengan posisi tengkurap menghadap ke arah pantai.

Salah seorang warga Supriadi mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan pertama kali ditemukan oleh warga bernama Epul.

"Kemudian Epul memberitahukan kepada seorang Satpam hotel krisna terkait penemuan mayat tersebut di pantai," ujarnya kepada POSKOTAJABAR.CO.ID Selasa (01/06/2021) malam.

Setelah itu, kata dia, penemuan mayat kembali dilaporkan ke Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran. 

"Setelah petugas tiba mayat perempuan tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pandega untuk dilakukan pemeriksaan medis," jelasnya.

Dia menduga,  mayat perempuan diduga korban tindak pidana kriminal, karena terdapat cairan darah yang masih mengalir pada hidung dan kelopak mata.

"Di hidung sama di kelopak mata masih mengeluarkan darah, diduga mayat tersebut korban pembunuhan," duganya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler