Kapolsek  Bersama Muspika Baleendah Tinjau Langsung Rumah Warga yang  Roboh

Kamis, 3 Juni 2021 14:07 WIB

Share
Kapolsek Baleendah AKP. Sungkowo Berikan Bantuan Kepada Warga yang rumahnya roboh. (foto:Ist)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Sebagai rasa peduli terhadap warga yang tertimpa musibah, Muspika Kecamatan Baleendah tinjau langsung lokasi rumah roboh di Kp  Bukit Mulya Rt 02 Rw. 09 Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Kapolsek Baleendah AKP, Sungkowo mengatakan kejadian tersebut terjadi pada (02/06/2021) sekitar pukul 06.30 Wib. 

"Betul, kemarin malam saya bersama Muspika tinjau langsung rumah roboh". Kata Sungkowo. Kamis, (03/06/2021) 

Ia menyampaikan, bahwa rumah yang dihuni oleh 3 orang tersebut merupakan bangunan semi panggung yang terbuat dari kayu dan triplek. Dimana bangunan tersebut terbilang sudah tidak layak untuk dihuni dan harus diperbaiki. 

"Rumahnya kalau saya lihat difoto sebelum roboh memang sudah miring," ujarnya

Mendapat laporan dari ketua RW setempat, Muspika Kecamatan Baleendah langsung gerak cepat dan memberikan bantuan sementara kepada salah satu pemilik rumah. 

"Sementara kami berikan bantuan berupa alat-alat rumah tangga, untuk perbaikan rumahnya tadi pak Camat sedang mengusahakan," kata Sungkowo. 

Lebih lanjut dirinya berharap, dari kejadian tersebut pemilik rumah selalu diberikan kesabaran dan ketabahan serta harus selalu menerapkan protokol kesehatan. (Le)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler