Persib Bandung akan Melakukan Latihan Bersama dengan Dua Tim Lain

Kamis, 3 Juni 2021 19:06 WIB

Share
Para pemain Persib tengah berlatih di Stadion GBLA Bandung. (Persib).

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Tim Persib merencanakan mengadakan latihan bersama dengan dua tim pada Sabtu (05/06/2021) di Stadion Gelora Bandung Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut  pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, latihan bersama itu akan dilakukan saat tim Persib melawan Karawang United dan Tim Porda Kota Bandung U-20

Untuk itu, pelatih asal Belanda tersebut memasang target khusus terhadap pemainnya saat menjalani latihan bersama melawan Karawang United dan tim Porda Kota Bandung U-20 itu.

"Saya  target khusus di latihan bersama ini yaitu melihat kondisi terkini stamina pemain karena kami sudah dua pekan, kami melatih hal itu. Kami juga akan melihat perkembangan formasi di pekan lalu," ungkap Robert Rene Albarts, Kamis (03/06/2021).

Pekan sebelumnya, Pangeran Biru hanya menjalani internal game dengan tim dibagi ke dalam dua kelompok. Sedangkan, formasi yang akan dipakai di pekan ini, untuk melihat bagaimana dua formasi ini bekerja.

Dalam hal stamina, pemain dan pemahaman taktik dalam formasi, Robert optimis agenda latihan bersama Sabtu nanti akan mendatangkan sejumlah gol. 

Seperti diketahui, sebelumnya tak ada satu pun gol yang tercipta dalam internal game pekan lalu. Sehingga, pelatih yang suka mengenakan topi itu, akan menilai perkembangan latihan yang dilakukan selama ini.

"Semestinya, latihan bersma ini akan berbeda dan saya menduga akan ada gol yang tercipta dari kedua kubu. Kami sudah bekerja secara spesifik bagaimana untuk bisa menghadapi lawan nanti," tuturnya. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler