Safari Politik ke Jabar, AHY Jawab Soal Koalisi Demokrat di Pilpres 2024

Jumat, 4 Juni 2021 18:37 WIB

Share
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan safari politik ke DPRD Jabar, Jumat (04/06/2021). (Foto : Aris)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Partai Demokrat memasuki fase kebangkitan setelah insiden kudeta. Untuk itu, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari politik ke Jawa Barat, salah satunya mengunjungi DPRD Jabar Jl Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (04/06/2021).

Ditanya sikapnya terhadap PDIP, yang menolak Demokrat dan PKS berkoalisi di Pilpres 2024 mendatang. Anak sulung mantan Presiden RI ke-6 ini mengatakan, itulah dinamika politik, selalu ada intrik.

"Itulah, dinamika politik. Selalu ada intrik-intriknya. Saya pikir itu hak mereka, untuk menyampaikan itu secara terbuka, kami tidak terlalu mempedulikan," katanya.

Hal tersebut dikatakan, AHY karena Demokrat menurutnya juga punya punya visi dan tujuan besar yang harus dicapai.

"Kami juga punya visi  dan juga tujuan besar. Cita-cita yang in Sya Allah, akan kami selalu perjuangkan dan kami ikhtiarkan. Kami lebih baik fokus pada upaya untuk terus menyapa masyarakat," katanya.

Seperti apa yang saat ini tengah dilakukan, AHY menyapa kader dan konstituen di berbagai daerah di Indonesia.

"Seperti yang saat ini sedang saya lakukan, gress root ke berbagai daerah, termasuk juga mengkonsolidasikan kader partai demokrat, agar semakin lama semakin efektif, perjuangan kami, dengan demikian, kami bisa lebih menyuarakan aspirasi rakyat," katanya.

Untuk itulah, kata AHY, Demokrat tidak boleh terjebak pemikiran pemikiran seperti itu, Demokrat tetap harus berbuat. Agar bisa lebih dekat, dengan rakyat.

"Jadi saya pikir, komentar-komenter seperti itu, hak mereka. Kami juga punya hak, dan kewajiban untuk lebih dekat lagi dengan rakyat," ungkapnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler