Walikota Lepas Atlet Bulutangkis yang akan Berlaga di Turnamen Pemusatan Latihan Jawa Barat

Jumat, 4 Juni 2021 20:41 WIB

Share
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Ketua I PBSI Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah, berfoto bersama para atlet bulutangkis. )foto:hendra)

SUKABUMI,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pemerintah Kota Sukabumi melepas para atlet bulutangkis Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Sukabumi yang akan berlaga dalam Turnamen Pemusatan latihan Provinsi Jawa Barat, Jum'at (04/06/2021).

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan, pihaknya sangat apresiasi kepada jajaran PBSI Kota Sukabumi yang berhasil mengirimkan atlet-atlet mudanya mewakili Jabar di wilayah I.

"Mudah-mudahan empat atlet muda bulutangkis kita ini bisa mencapai target prestasi di Bandung nanti. Prestasi yang diperoleh tersebut tentunya akan  membawa nama harum Kota Sukabumi,"ujar dia, saat melepas para atlet, di Balai Kota Sukabumi.

Apabila para atlet bulu tangkis yang saat ini berjuang di Pelatprov Jawa Barat mendapatkan mendali emas, kata Fahmi, maka Pemkot Sukabumi  akan memberikan reward sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka.

"Insya Allah kita berikan reward atas keberhasilan prestasi mereka,"tandasnya.

Dalam kesempatan itu Fahmi menyebutkan, saat ini masih banyak atlet - atlet berprestasi asal Kota Sukabumi yang menunjukan kebolehannya untuk membela daerah lain.

Untuk menyikapi hal tersebut, sambung Fahmi, Pemkot Sukabumi akan membahas secara khusus dengan jajaran keluarga besar PBSI.

"Nanti akan kita bahas hal ini secara khusus dengan para pengurus PBSI Kota Sukabumi,"ujarnya.

Wakil Ketua I PBSI Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah, menyebutkan bahwa para atlet binaannya ini akan melakukan karatina terlebih dahulu di Bogor selama tiga hari. Selanjutnya pada 7-11 Juni 2021 mereka akan berjuang pada Turnamen Pemusatan latihan Provinsi Jabar di Bandung.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler