Sama-sama dari Cianjur, Atep Beri Suntikan Motivasi kepada Kakang Rudianto

Sabtu, 5 Juni 2021 05:55 WIB

Share
Mantan pemain Persib. Atep, memberikan motivasi kepada Kakang Rudianto, yang sama-sama berasal dari Cianjur. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Mantan penggawa tim Pangeran Biru, Atep, memberi suntikan motivasi kepada bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto. Motivasi itu diberikan sebagai kecintaan seorang senior kepada yuniornya.

Seperti diketahui, baik Atep maupun Kakang Rudianto merupakan pemain yang berasal dari Kota Tauco Cianjur.  Sehingga, Atep merasa turut mempunyai kewajiban kepada Kakang Rudianto.

Atep meyakini, perjuangan yang telah dilalui oleh Kakang untuk bisa menembus skuad senior adalah pekerjaan berat. Namun, menurutnya, perjuangan itu masih belum akan berhenti meski Kakang sudah dilatih langsung oleh Robert Alberts. 

"Kami sama-sama berasa dari kampung di Cianjur. Saya senang, Kakang saat ini berada di level yang diinginkan oleh banyak pemain. Hal yang tidak mudah baginya untuk bisa berada di Persib karena harus bersaing dengan pemain top," kata Atep.

Atep mengharapkan, Kakang untuk terus bekerja keras di setiap latihan. Semangat juang pemain bernomor muda bernomorpunggung 31 itu akan menjadi modal penting baginya, untuk berkembang menjadi pemain berkualitas.

"Ini merupakan kesempatan baik untuk Kakang, bisa bermain di klub sebesar Persib. Maka ketika ada kesempatan harus dimanfaatkan betul," tutur mantan pemain Persib bernomor punggung 7 itu.

"Bekerjalah lebih keras dari pemain lain. Itu yang harus ditonjolkan karena dia belum punya pengalaman. Sikap juga akan menjadi penilaian terutama kepada pemain senior," pungkas Atep. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler