Dua Pembalap Ducati Lenovo Optimis Jelang MotoGP Catalunya, 

Sabtu, 5 Juni 2021 18:19 WIB

Share
tim Ducati Lenovo, foto Pinterest

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Dua rider tim Ducati Lenovo, Jack Miller dan Francesco Bagnaia telah menyatakan kesiapannya jelang balapan di MotoGP Catalunya, Minggu (6/6/2021) WIB.

Penampilan Jack Miller dan Francesco Bagnaia terbilang cukup apik di tiga seri terakhir.

Dari ketiga seri tersebut, Miller sukses meraih podium pertama sebanyak dua kali masing-masing di GP Spanyol dan Prancis. Sementara Bagnaia selalu finish di posisi lima besar pada dua seri tersebut.

Namun Miller gagal mempertahankan podium pertamanya pada balapan terakhir di Sirkuit Mugello, Italia. Ia harus puas finish di posisi keenam. Sementara Bagnaia gagal finish karena mengalami insiden.

Jelang balapan di GP Catalunya, Miller sudah memasang target tinggi. Tak tanggung-tanggung, pembalap asal Australia itu mengincar podium.

"Saya merasa siap untuk Grand Prix ini: pada tahun 2020, saya menyelesaikan balapan di tempat kelima, tetapi tahun ini tujuannya pasti adalah untuk memperebutkan podium," ujar Miller dikutip dari situs resmi tim Ducati.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bagnaia. Pembalap berusia 24 tahun itu sudah siap untuk menjalani balapan di GP Catalunya.

"Saya siap untuk kembali ke jalur untuk melanjutkan setelah semua yang terjadi di Mugello," ujar Bagnaia.

Adapun Miller dan Bagnaia masih bertengger di papan atas klasemen sementara MotoGP. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler