Kapolres dan Wakil Walkot serta Forkopimda Kota Banjar Jaga Sinergitas Lewat Gowes Bersama

Sabtu, 5 Juni 2021 21:21 WIB

Share
Kapolres dan Wakil Walkot Serta Forkopimda Kota Banjar Jaga Sinergitas Lewat Gowes Bersama (foto: ist)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID 

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny dan Wakil Walikota Banjar Nana Suryana serta Dandim 0613/Ciamis, Kepala Kejari, Sekda Pemkot Banjar dan juga seluruh Forkopimda Kota Banjar,Jawa Barat melaksanakan olahraga gowes di Pantai Pangandaran, Jumat (04/06/2021).

Kegiatan olahraga gowes selain untuk menjaga Sinergitas antara Polri dengan Pemerintah khusunya Pemkot Banjar juga untuk menjaga daya tahan imun tubuh ditengah Pandemi.

Gowes yang dilaksanakand di Pantai Pangandaran itu mulai start dari lampu merah Bundaran Marlin dan finish di Pantai Karang Tirta. Desa Sukaresih, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. 

Rute yang dilewati mulai dari Pantai Timur lanjut jalan Parapat belok Kanan, belok kiri Polairud belok Kanan, Pantai Timur, Bahari Indah belok kanan, Parkiran Badeto Ratu belok kanan, Pantai Barat, Pangandaran Sunset, Pamugaran, istirahat di alun-alun Paamprokan, Cikembulan Pas belok kanan, perempatan cikembulan belok kiri, Puskesmas Cikembulan, Pertigaan Karangtirta belok kiri, pertigaan jl siliwangi katir belok kiri dan terakhir mengarah Arta Minitown Karangtirta Village Pantai Karang Tirta 

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny menyatakan, bahwa kegiatan gowes bareng tersebut dalam  rangka memelihara sinergitas dan mempererat tali silatuhrami serta menjaga kekompakan Forkopimda Kota Banjar. 

"Tentunya dengan kita rajin berolahraga untuk menjaga imun tubuh semakin kuat, terlebih dimasa pandemi kita harus mampu menjaga imun tubuh agar tidak terkena paparan virus corona," ujarnya kepada POSKOTAJABAR.CO.ID, Jumat ()4/06/2021).

Selain itu, sambung Melda, dalam olahraga gowes bareng yang di laksanakan di Pangandaran ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kami semua peserta.

"Selama perjalanan mulai dari tempat start sampai lokasi finish kita disuguhkan pemandangan indah Pantai Pangandaran. Dan kegiatan gowes bersama Forkopimda Kota Banjar ini merupakan yang kedua kalinya," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan olahraga gowes yang dilakukan oleh unsur Polri, TNI dan Pemerintahan Kota Banjar untuk menjaga ikatan silaturahmi.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler