Donor Darah for Thalasemia, 60 Labu Darah dalam Waktu Dua Jam Setengah Terkumpul 

Minggu, 6 Juni 2021 20:33 WIB

Share
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menunjukan labu darah hasil donornya di Citimall Sukabumi. (foto:Hdndra)

SUKABUMI,POSKOTAJABAR.CO.ID
Menggandeng Komunitas Indorunner, Citimall Sukabumi menggelar bhakti sosial donor darah, di lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut, Minggu (06/06/2021).

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tiga bulan sekali,"ujar Manager Citimall Sukabumi, Irwansyah.

Dalam pelaksanaan donor darah ini, lanjut Irwansyah,  berhasil terkumpul sebanyak 60 labu darah dari 60 peserta. Kegiatan  dimulai sejak pukul 11:00 sampai pukul 13:30 dengan melibatkan pendonor dari pengunjung, karyawan, dan komunitas Indorunner Sukabumi.

"Alhamdulillah tadi berkesempatan hadir Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, dan turut mendonorkan darahnya,"ucap dia.

Pelaksanaan donor darah ini, lanjut Irwansyah,  bertujuan untuk memenuhi kebutuhan darah PMI Kota Sukabumi ditengah pandemi Covid -19. Khususnya untuk para penyintas thalasemia yang hidupnya sangat tergantung pada persediaan darah.

"Tema kegiatan ini Donor Darah for Thalasemia, yang artinya untuk membantu ketersediaan darah unyuk para penyitas telasemia,"terang dia.

Irwansyah menambahkan, Citimall Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendonorkan darahnya, mensuport, dan menyukseskan pelaksanaan donor darah tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, khususnya Pak Wali Kota yang telah menyempatkan diri untuk berdonor,"pungkasnya. (Hendra)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler