Mundur dari Turnamen Prancis Terbuka 2021 Naomi Osaka Pemain Tenis Asal Jepang Ucapkan Terima Kasih

Minggu, 6 Juni 2021 13:48 WIB

Share
Pemain tenis asal Jepang Naomi. (ist) Pinterest

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pemain tenis asal Jepang, Naomi Osaka mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukungnya usai mundur dari turnamen Prancis Terbuka 2021.

Menurut laporan Sky Sports, keputusan itu diambil karena Osaka sendiri dikabarkan menderita depresi.

Sehingga dirinya memilih mundur dari Prancis Terbuka 2021.

Keputusan Osaka itu langsung mendapatkan dukungan dari atlet-atlet dunia olahraga, salah satunya ialah atlet tenis asal Amerika Serikat yakni Serena Williams.

"Satu-satunya hal yang saya rasakan adalah perasaan saya terhadap Naomi. memeluknya karena saya tahu bagaimana rasanya. Saya pernah berada di posisi itu," kata Williams dikutip dari Sky Sports.

Menanggapi hal tersebut, Osaka pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. 

Hal itu ia ucapkan melalui Instagram pribadinya.

"Hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cintanya. Belum banyak menggunakan ponsel, tetapi saya ingin naik ke sini dan memberi tahu Anda semua bahwa saya benar-benar menghargai itu," tulis Osaka dikutip dari Sky Sports, Minggu (6/6/2021).

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler