Robert Rene Alberts Mengaku Puas, Pemainnya Ada Perkembangan 

Minggu, 6 Juni 2021 06:44 WIB

Share
Pelatih Persib Robert Rene Alberts puas melihat perkembangan para pemainnya. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID. -

Robert Rene Alberts mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dalam sesi latihan bersama dengan Karawang United dan Tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Sabtu (05/06/2021). 

Menurut pelatih asal Belanda itu, ia melakukan latihan brsama dengan Karawang United dan Tim Porda Kota Bandung, bukan mencari kemenangan. Namun, ia menargetkan latihan bersama ini mampu meningkatkan kondisi kebugaran. 

Pada sesi latihan bersama itu, diisi dengan dua permainan. Setiap permainannya digelar dengan durasi 90 menit. Pada permainan pertama melawan Karawang United, Persib menang 5-2.

Sedangkan pada latihan bersama yang kedua, Pengeran Biru kembali mencatatkan kemenangan atas Tim Porda Kota Bandung U-20 yang dipesiapkan untuk Porda Jabar 2021, dengan skor akhir 2-0.

"Pertandingan ini yang bagus untuk dilihat. Kita tahu selama dua pekan ini, kami membangun tim dari segi fisik, daya tahan dan stamina, lalu melihat bagaimana perkembangannya melalui permainan berdurasi 90 menit," kata Robert. 

Dalam permainan berdurasi 90 menit itu, pelatih Robert Rene Alberts melihat para pemainnya berhasil menunjukkan permainan stabil dalam dua babak.

Seperti diketahui, Persib cukup intensif dalam menjalani program latihan fisik yang digelar pagi dan sore sebagai persiapan menuju Liga 1.

"Apa yang saya sukai, semua pemain saat ini bisa bermain selama 90 menit dan punya keinginan untuk bermain," ungkap Robert.

"Mereka tidak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Jadi, saya pikir kami berada di jalur yang tepat dalam hal kesiapan dari segi stamina," tambahnya. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler