Calon Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu Mengerucut Jadi Tiga orang, Inilah Namanya

Senin, 7 Juni 2021 20:27 WIB

Share
Ketua Panitia Seleksi Calon Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, Maman Kostaman. (foto:Yan).

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan menetapkan tiga  besar nama calon Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu yang lolos seleksi pada tahapan sebelumnya.

Tiga besar nama calon Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu itu adalah;  Cecep Ferdy Firdaus Nugraha, Mochamad Nawirudin dan Supendi.

Penetapan tiga besar nama calon Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu dilakukan Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Panitia Seleksi.

Dasar hukumnya yaitu hasil Rapat Pleno  yang dilaksanakan pada Rabu, 03 Juni 2021 diketuai Maman Kostaman, sehari-hari Asda II Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu.

Tiga nama yang lolos Uji Kelayakan dan Kepatutan itu diumumkan Ketua Panitia Seleksi Maman Kostaman Nomor 13/Pansel-BUMD/VI/2021. 

Selanjutnya tiga nama itu akan mengikuti wawancara akhir dengan Kepala Daerah atau Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina,  selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu.

Maman Kostaman menjadwalkan wawancara akhir dengan Kepala Daerah akan dilaksanakan pada Rabu, 09 Juni 2021, pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Dalam Pendopo atau Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu Jalan Mayjen Sutoyo No.1/E Indramayu.

 Pakaian peserta wawancara akhir mengenakan kemeja putih berdasi dan celana warna gelap. Peserta wawancara akhir juga wajib membawa surat bebas Covid-19 atau Tes Rapid Antigen. (Yan)

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler