Dikira Air Mineral, Enur Warga Cipedes Tasikmalaya Meminum  Cairan Kimia

Selasa, 8 Juni 2021 07:47 WIB

Share
Enur tergolek lemas setelah salah minum cairan kimia. (foto:Kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Seorang ibu muda bernama Enur (46), warga Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, terpaksa dilarikan ke RSUD dr Soekardjo, Senin (07/06/2021) Sore

Korban mengalami keracunan lantaran keliru menenggak air minum berlabel yang dikira air putih ternya yang  ia minum cairan kimia thinner.

Beruntung, keluarga melihat kejadian tersebut dan Enur langsung dibawa ke RSUD dr. Soekardjo untuk mendapatkan tindakan medis. Nyawa Enur bisa tertolong.

Enur mengaku, kejadian itu berawal saat dirinya kehausan. Kala itu dirinya mengambil air dari dalam kulkas, dan langsung meminumnya.

"Setelah menenggak air itu, saya baru sadar ternyata rasanya beda. Rupanya air dalam botol yang saya minum itu cairan thinner yang saya simpan di kulkas," ucapnya.

Menurutnya, cairan thinner itu dibeli untuk keperluan tugas sekolah kerajinan anaknya. Sebelumnya disimpan di meja makan, namun saya pindahkan dan dimasukan ke dalam kulkas.

Sementara itu Kapolsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, Kompol. Didik Rohim Hadi saat di hubungi POSKOTAJABAR membenarkan adanya kasus tersebut, Selasa (08/06/2021)

Menurutnya, korban sudah dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan medis. Diduga, korban keliru saat hendak minum, karena yang diambil botol berisi cairan thinner.

Namun demikian, untuk lebih pastinya masih melakukan penyelidikan apakah ada unsur kesengajaan atau tidak.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler