Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wagub Jabar tak Hadiri Peresmian BLK Cipasung

Selasa, 8 Juni 2021 13:10 WIB

Share
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memohon doa atas kesembuhan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang terkonfirmasi positif Covid-19, di Tasikmalaya, Selasa (08/06/2021).

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum terkonfirmasi positif Covid-19 dan sekarang ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Gubernur Jawa Barat ,Ridwan Kamil mendapatkan kabar dari  Wakil Gubernur Jawa Barat dan dia tidak bisa menghadiri kegiatan peresmian Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas 2020 dan Bank Wakaf Mikro.

"Kami mohon doanya, Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul saat ini sedang isolasi mandiri di rumah dinas karena terpapar Covid-19, kita doakan semoga lekas pulih dan kembali melayani masyarakat Jawa Barat. Aamin YRA ," kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Selasa (08/06/2021) dihadapan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Ridwan Kamil yang disapa akrab Emil mengatakan, melihat penyebaran virus Corona yang terjadi sekarang ini  diharapkan  agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Karena, pandemi Covid-19 masih terjadi dan diharapkan agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, dan sering menggunakan Handsanitaizer," ujarnya.(Kris)

 

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler