Usai Berobat, Gagan Warga Kampung Cikadongdong Tasikmalaya Tewas Terjatuh dari Motornya

Selasa, 8 Juni 2021 17:31 WIB

Share
Gagan, Pengendara motor meninggal dunia setelah berobat ke Rumah Sakit Umum dr. Soekarjo.(foto:Kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Seorang pengendara motor Yamaha Mio Biru Nopol B 3018 TKX, bernama Gagan Suryana(49) warga Kampung Cikadongdong RT 01/02 Desa Sukamahi Kecamatan Sukaratu secara tiba-tiba terjatuh dan meninggal di Jalan Otto Iskandar Dinata Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Selasa (08/06/2021).
 
Salah seorang pengendara ojek online dan saksi mata Aldila, mengatakan, sekira pukul 11.30 WIB dirinya sedang menunggu orderan di alun-alun, secara tiba-tiba datang sebuah sepeda motor Yamaha Mio oleng dari arah persimpangan menuju alun-alun menabrak motornya dan pengendaranya jatuh bersama motornya," ucapnya

Kata dia, Setelah terjatuh, korban  langsung ditolong  dan dibawa ke pinggir trotoar, karena pada waktu itu korban masih hidup dan sempat memegang dadanya mungkin sesak dan sakit,  tapi setelah dipegang nadinya korbansudah  meninggal dunia.
 
Warga yang tahu atas kejadian tersebut  kemudian melapor ke polsek Tawang dan selang beberapa menit kepolisian dari Polsek Tawang datang bersamaan dari tim identifikasi, jasad korbanpun langsung ditutupi sementara dengan kardus.

Petugas identifikasi dari Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan di temukan dalam tas korban banyak obat-obatan di duga korban habis berobat, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya

Setelah sampai di Kamar Mayat Rumah Sakit dr. Soekarjo, petugas dari kepolisian melakukan pengecekan kembali tas yang dibawa korban.  korban membawa obat-obatan dan membawa sejumlah dokumen penting seperti Buku Tabungan BRI, Kartu keluarga, KTP, kartu berobat, Uang, Rokok beserta korek api, borgol dan Handphone milik korban.

Bahkan petugas yang berada di Kamar mayat ingin memastikan kembali dengan menghubungi teman korban yakni Sahudin yang sempat menghubungi korban.

Setelah dihubungi petugas kamar mayat,  Menurut  Sahudin, katanya Gagan menderita sakit jantung dan korban sempat minta izin kerja sebagai satpam di perumahan Cikunir Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, untuk berobat ke Rumah Sakit Umum dr. Soekarjo, di mungkinkan setelah berobat korban tak sempat minum oba.

Kapolsek TawangPolresta Tasikmalaya, Iptu Nandang Rokhmana, membenarkan telah terjadi kejadian pengendara motor meninggal dunia di depan alun-alun Kota Tasikmalaya, dan korban diketahui sebagai Satpam di perumahan Cikunir Kabupaten Tasikmalaya.

Setelah mengumpulkan beberapa keterangan yang diperoleh korban memiliki riwayat sakit jantung, karena setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan bekas kekerasan pada korban dan kami sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Sukaratu untuk mencari keluarganya. (Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler