Antrean Promo Paket  BTS Meal di McD Grand Taruna Dibubarkan Satgas Covid-19 Karawang 

Rabu, 9 Juni 2021 17:28 WIB

Share
Antrean Ojek Online pemesan Promo BTS di McD Grand Taruma setelah dibubarkan Satgas Covid-19. (foto:asl)

KARAWANG, POSKOTAJABAR.CO.ID,

Satuan Tugas (Satgas) Covid -19 Karawang membubarkan kerumunan di Mc Donald, ((Mc D) Grand Taruma, Karawang Barat, Rabu (09/06/2021).

Kerumunan tersebut efek dari promo BTS (bangtan boys) Meal yang kerjasama  dengan MC Donald. Tim satgas datang setelah terjadi kerumunan dalam antrean di gerai MC Donald di Karawang Barat. Antrean yang terjadi sejak pagi sempat terjadi saling dorong karena rebutan untuk ke depan loket.

"Kami tidak mentoleransi setiap kerumunan selama masih pandemi Covid-19. Kita sudah meminta pengelola restauran agar membubarkan massa jika sudah melampaui kapasitas. Hari ini laporan dari tim sudah di bubarkan," kata Wakil Ketua Satgas Covid-19 Karawang, Letkol Inf Medi Hario Wibowo.

Menurut Medi, yang juga Komandan Kodim 0604 Karawang mengatakan, pihaknya selalu merespon cepat jika masyarakat melapor ada kerumunan. Seperti yang terjadi hari ini, satgas Covid-19 langsung meluncur ke lokasi gerai MC Donald.

"Kami bubarkan untuk kebaikan semua orang, jadi harap maklum jika kami bertindak tegas," ujarnya.

Sementara menurut pegawai MC Donald, Febri Rizqi mengatakan minat masyarakat Karawang membeli paket BTS Meal cukup tinggi. Sejak pagi terjadi antrean panjang hingga karyawan kewalahan melayani permintaan

." Iya penuh sejak pagi hingga siang ini masi antre," katanya.

Febri mengatakan mengantisipasi penyebaran Covid -19 pihaknya menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pengunjung tidak menggunakan masker diminta keluar gerai.

" Pengunjung wajib menggunakan protokol kesehatan," karanya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler