BTS Meal di Tasikmalaya Kurang Peminat, tidak Menimbulkan Antrean yang Luar Biasa

Rabu, 9 Juni 2021 20:46 WIB

Share
BTS Meal di Tasikmalaya Kurang Peminat, tidak Menimbulkan Antrean yang Luar Biasa. (foto:Kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Satuan Tugas (Satgas) Covid -19 Kota Tasikmalaya, secara terus menerus melakukan patroli ke sejumlah titik antaranya gerai Mc Donald's  (McD) yang berada di jalan Ir. Juanda tepatnya Rancabango Kota Tasikmalaya, Rabu (09/06/2021).
 
Di sejumlah wilayah, promo BTS (bangtan boys) Meal yang kerjasama dengan MC Donald's. Para Driver Ojol rela mengantre hingga menimbulkan antrean yang luar biasa, Tetapi di Kota Tasikmalaya tak begitu menimbulkan antrean,.

"Karena masih situasi pandemi Covid-19, para ojol hanya  terlihat biasa-biasa saja," ujar Tim perwira Pengendali, Kapten Agus

Menurut Agus , pihaknya selalu merespon cepat jika kalau ada laporan dari warga masyarakat yang melapor ada kerumunan. Tetapi siang tadi hingga malam ktidak melihat antrean driver ojol di lokasi MC Donald's Rancabango, mereka terlihat hanya biasa saja.

"Kata dia, bila Kami menemukan kerumunan kami pasti akan menindak tegas dengan membubarkannya, karena ini kebaikan semua orang, jadi harap maklum jika kami bertindak tegas," ujarnya.

"Alhamdulillah para Driver ojol lebih mengerti, karena situasi kota Tasikmalaya, masih situasi Covid-19. Apalagi  sekarang tetangga sebelah yakni Kabupaten Ciamis masuk wilayah zona merah, kita tetap harus lebih berhati-hati lagi terutama pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan pakai handsanitaizer dan ini harus kita patuhi bersama," ucapnya.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler