Desa Bojonglarang Cianjur Dapat Bantuan Cor Beton Pembangunan Akses Ruas Jalan

Rabu, 9 Juni 2021 21:06 WIB

Share
Salurkan CSR, PT Padi Beton Bantu Pembangunan Jalan di Cianjur Selatan. (foto:Nuki)

CIANJUR, POSKOTAJABAR.CO.ID

PT Padi Beton bantu pembangunan akses ruas jalan di Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur. Perusahaan itu membantu menyumbang puluhan kubik cor beton.

Cor beton tersebut merupakan bantuan CSR untuk pembangunan ruas jalan di Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur.

Luncuran bantuan tersebut langsung disambut gembira warga Desa Bojonglarang.  Mereka terlihat senang, karena dipastikan bakal merasakan bagiamana mulusnya berjalan atau berkendara diatas hamparan jalan cor beton.

"Terima kasih banyak bantuannya. Kami sangat senang," ujar warga setempat seraya berharap kedepan bisa dibangunkan lagi jalan yang lebih panjang.

Sementara itu Direktur PT Padi Beton, Isfhan T Munggaran, menjelaskan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan cor beton untuk membantu membangun jalan yang dibutuhkan warga, khususnya di Cianjur selatan.

"Untuk keperluan pembangunan jalan tersebut rencananya kami kirim bantuan cor beton sesuai kebutuhan sebanyak 36 kubik. Saat ini proses sedang berjalan dan sudah terkirim sebanyak 18 kubik," ujar Isfhan kepada wartawan di Cianjur, Rabu (09/06/2021).

Isfhan menerangkan, selain kewajiban perusahaan untuk mengeluarkan bantuan dalam bentuk CSRperusahaan  juga turut membantu program pembangunan 1.000 kilometer jalan beton yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur.

"Sebagai perusahaan yang bergerak di Cianjur, kami memiliki komitmen untuk membantu kebutuhan warga, khususnya pembangunan infrastruktur jalan. Selain itu, kami juga mendukung program pembangunan di Kabupaten Cianjur," tandas Isfhan.

Isfhan menambahkan, tahun ini bantuan CSR diserahkan dalam bentuk cor beton untuk pembangunan jalan. Sementara tahun 2020 lalu bantuan CSR diserahkan dalam bentuk hibah lahan untuk pemakaman khusus Covid-19.

"Tahun kemarin kami menyerahkan sebidang tanah seluas 250 meter untuk lahan pemakaman khusus pasien Covid-19 di Desa Cibinonghilir, Kecamatan Cilaku," tutur Isfhan. (Nuki)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler