Robert Rene Alberts: Target Persib Juara di Piala Walikota Solo

Rabu, 9 Juni 2021 16:05 WIB

Share
Pelatih Robert Rene Alberts pasang target juara di Piala Walikota Solo. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Tim Pelatih dan para pemain Persib Bandung sepakat memasang target juara di arena Turnamen Piala Walikota Solo. Demikian diungkapkan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Rabu (09/06/2021).

Menurut pelatih Persib bandung, Robert Rene Alberts, melalui diskusi sebelum ltihan pada Rabu (09/06/2021), tim pelatih dan pemain sepakat memasang target juara di Piala Walikota Solo, 20 - 26 Juni 2021 di Stadion Manahan Solo.

"Target itu telah disepakati antara tim pelatih dan pemain. Kami sudah menyampaikan banyak perhitungan melalui diskusi sebelum menjalani sesi latihan hari ini," ungkap Robert Rene Alberts.

Berdasarkan rencana pihak panitia, turnamen tersebut bakal melibatkan delapan klub dan menggunakan sistem gugur. Tim yang menderita kekalahan akan langsung tersingkir dari turnamen. Bahkan, pada pertandingan pertama. 

"Kita hanya tahu, jika tim mengalami kekalahan, maka akan langsung tersingkir. Pagi hari ini, kami berdiskusi dan kami semua tidak ingin pergi ke sana dengan duduk sembilan jam perjalanan untuk bermain di satu laga, lalu kembali pulang," tegas Robert.

Pelatih asal Belaanda itu, mengatakan, tim asuhannya mulai berfokus kepada setiap pertandingan dan siap kembali mencapai babak final, seperti yang terjadi pada Piala Menpora. Namun kali ini, harus bisa membawa pulang trofi juara ke Bandung.

"Persib ingin memenangi pertandingan dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami semua kecewa pada final sebelumnya karena tidak bermain tidak cukup baik. Tetapi, saat ini kami ingin kembali ke final dan bermain lebih baik," tuturnya. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler