Cedera, Beberapa Pemain Persib Kemungkinan Absen pada Uji Coba Melawan Persikabo

Kamis, 10 Juni 2021 16:27 WIB

Share
Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, kemungkinan absen pada uji coba melawan Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Sabtu (12/06/2021). (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Beberapa pemain Persib Bandung kemungkinan tidak bisa tampil pada uji coba melawan Persikabo 1973. Dengan demikian, Persib tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh pada latih tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, beberapa pemain kemungkinan tak dapat diturunkan karena mengalami cedera. "Beckham Putra Nugraha kemungkinan absen karena mengalami cedera hamstring. Juga Wander Luiz dan Abdul Aziz yang masih dalam tahap pemulihan cedera," ungkap Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, pihaknya sudah memeriksa pemain. Saat ini, pemain yangdalam kondisi cedera dan dalam proses pemulihan adalah Wander Luiz. Kemudian gelandang muda Beckham Putra Nugraha. 

Pada sesi latihan Kamis (10/06/2021) pagi,  Robert pun telah mengamati kesiapan anak asuhnya. Ia juga mengaku sudah mempunyai komposisi terbaik untuk sesi latihan bersama akhir pekan nanti. 

"Hari ini, kami melihat kesiapan para pemain, komposisi terbaik starting eleven yang akan tampil. Setelah itu, baru kami akan mengevaluasinya secara bersama untuk menghasilkan lineup," jelasnya. 

Untuk mengikuti protokol kesehatan (prokes), pertandingan ini akan dilakukan tanpa penonton. Tetapi, mereka yang ingin menyaksikan bisa membeli tiket khusus siaran TV streaming. Laga uji tanding ini rencananya akan disiarkan secara langsung melalui GoPlay, Sabtu (12/06/2021) mulai pukul 14.30 WIB. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler