Ini Komentar Johann Zarco saat Raih Podium Kedua di MotoGP Catalunya 

Kamis, 10 Juni 2021 15:50 WIB

Share
Johann Zarco, pembalap tim Pramac Ducati. (foto: twitter pramacracing)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pembalap tim Pramac Ducati, Johann Zarco sukses mendapatkan hasil positif di MotoGP Catalunya pada Minggu (6/6/2021).

Dalam seri tersebut, pembalap asal Prancis itu berhasil menaiki podium kedua di bawah Miguel Oliveira yang menempati posisi pertama.

Hasil ini membuat pundi-pundi poin Zarco di papan klasemen sementara MotoGP bertambah. Ia kini bertengger di peringkat kedua dengan mengoleksi 101 poin.

Meski meraih hasil positif di GP Catalunya, Zarco mengakui jika masih ada sesuatu yang hilang dari timnya.

"Kami benar-benar berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa menang. Tetapi saya dapat melihat bahwa kita masih kehilangan sesuatu," kata Zarco dikutip dari Speedweek.

Ditanya soal mengikuti strategi Joan Mir di tahun lalu, Zarco menyebut timnya tidak mengikuti hal tersebut meski dirinya mengakui jika strategi Mir adalah contoh yang bagus.

"Joan Mir tahun lalu adalah contoh bagus dari jenis strategi ini. Tapi itu bukan strategi yang kami olah di awal akhir pekan,” jelas Zarco.

Lebih lanjut, Zarco pun berharap hasil apiknya kali ini adalah awal yang bagus untuk melakoni balapan berikutnya. 

Akan tetapi, pembalap berusia 30 tahun tersebut memberi kewaspadaan kepada Fabio Quartararo, yang kini menduduki peringkat pertama di klasemen sementara MotoGP.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler