Uji Coba Persib vs Persikabo, Tanpa Penonton Tapi Bisa Disaksikan di Goplay

Kamis, 10 Juni 2021 15:34 WIB

Share
Uji coba Persib vs Persikabo tidak boleh ada penonton, bisa disaksikan lewat GoPlay. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Maung Bandung Persib dijadwalkan akan beruji coba menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/06/2021) mulai pukul 14.30 WIB. Laga antara kedua tim Liga 1 ini, dipastikan tanpa penonton, namun dapat disaksikan secara langsung melalui Goplay.

Caranya, dengan membeli tiket seharga Rp.10.000 (di luar biaya transaksi), Anda akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui WhatsApp atau e-mail dan berlaku untuk satu akun (pastikan nomor WhatsApp dan e-mail Anda aktif sebelum memesan tiket!). Selanjutnya, Anda sudah dapat menyaksikan PERSIBDAY edisi derby Jawa Barat ini di Goplay.

Penjualan tiket sudah dibuka di menu Beli Tiket dari laman persib.co.id atau Persib Apps dan bisa juga didapatkan di Loket.com. Tata cara pembelian tiket pun tak jauh berbeda dengan mendapatkan tiket pertandingan Persib seperti biasanya.

Bobotoh tak perlu khawatir akan kesulitan dalam mengakses pertandingan tersebut. Sebab, Goplay tidak hanya berbasis aplikasi semata. Namun, tersedia juga layanan streaming berbasis website. Tinggal klik saja dua pilihan tersebut yang ada di e-voucher Anda nantinya.

 

Untuk memudahkan mempelajari cara-cara menggunakannya, segera dapatkan tiketnya dan selamat menyaksikan! (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler