Erum Warga Cipeundeuy Tasikmalaya Ditemukan Meninggal Dalam Sumur Tua 

Jumat, 11 Juni 2021 17:29 WIB

Share
Tim SAR Gabungan melakukan evakuasi terhadap korban Erum yang ditemukan meninggal dunia di sumur tua. (foto:Kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Seorang perempuan paruh baya Erum (67) ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sumur tua dengan ke dalaman sekitar 16 meter tepatnya di kampung Cipeundeuy RT 07/02, Desa Pasir Batang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Desa Pasir Batang, Hadiat mengatakan Erum sejak  dari kamis, (10/6/2021), hilang saat mencari kayu bakar dan wargapun melakukan pencarian namun nihil.

Menurutnya, warga kembali melakukan pencarian terhadap  Erum, mulai sejak Jumat pagi, pencarian pun diperluas ke lokasi Sumur tua yang berada di tengah persawahan yang dipenuhi rumput dan sudah tak terlihat lagi.

"Setelah warga melakukan pencarian ke area sumur, akhirnya Erum d temukan di dasar sungai, diduga saat korban mencari kayu bakar korban langsung terperosok kedalam sumur tua  itu," jelas Hadiat, Jumat (11/06/2021)

Kata dia, korban di emukan sekitar pukul 10.55 WIB oleh warga yang sedang melakukan pencarian keberadaan Erum,.

"korban ditemukan dalam posisi terlengkup diduga tidak bisa menyelamatkan diri, karena lubang sumur sangat kecil," katanya 

Dengan di temukannya Erum, warga akhirnya melaporkan kepada pihak  ke RT-an setempat kemudian melapor kepada petugas Koramil dan Polsek setempat

Ia menambahkan selang beberapa menit petugas datang lalu melakukan proses evakuasi dengan melibatkan timG abungan yakni Basarnas, Inafis Polresta Tasikmalaya, Koramil, Polsek Manonjaya, dan BPBD serta warga masyarakat.

Sementara itu Tim  Rescue Pos SAR Tasikmalaya ,Ryan Fauza saat ditemui di lokasi menyebutkan proses evakuasi berlangsung lama sekitar 25 menit dengan kendala diameter sumur sangat kecil dengan ukuran 70cm sehingga, evakuasi cukup menyulitkan tim.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler