Jumat Berkah Masjid Baitulrohman Baros Cimahi Bagi-bagi 100 Paket Sembako

Jumat, 11 Juni 2021 19:59 WIB

Share
Penanggung Jawab Masjid Baitulrohman Baros Kota Cimahi, Kiki Purnamasari. (foto:Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Dalam upaya membantu pemerintah dimasa pandemi Covid-19 yang mengakibatkan  perekonomian masyarakat ikut terpuruk,  pengurus Masjid Baitulrohman Baros Kota Cimahi setiap Jumat selalu bagi-bagi 100 paket sembilan bahan pokok  (sembako) kepada masyarakat.

"Kami memberikan paket sembako tersebut setiap hari Jumat makanya disebut Jumat berkah untuk kebutuhan masyarakat setiap harinya," kata penanggung jawab kegiatan Masjid Baitulrohman Baros Kota Cimahi,  dr Kiki Purnamasari, Jum'at (11/06/2021).

Dijelaskannya, paket sembako tersebut isinya beras 5 kg, terigu, mie instan, minyak kelapa dan sayuran.

Kiki akui dirinya bukan untuk ria dan takabur, tetapi dirinya dan panitia lainnya benar-benar ingin membantu masyarakat dari tiap-tiap RW dan RT yang membutuhkannya.

Karena, kata Kiki sebagai umat Islam harus saling bantu-membantu selama mampu untuk membantunya.

Bahkan Kiki secara terbuka bagi siapa saja yang mau menyisihkan rizkinya di Masjid Baitulrohman ini, 

"Pintu kami terbuka untuk menerima sumbangan dari siapapun, maka Alhamdulillah setiap harinya banyak yang nyumbang untuk dibelikan sembako setiap hari Jum'at, bahkan tidak itu saja, usai sholat Jum'at kita akan bagi-bagijan makanan pula untuk masyarakat, tapi tatap kami mematuhi protokol  kesehatan tetap dijalankan," terangnya. (Bagdja)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler