Orang tak Dikenal Ngaku Sales Obat di Pangandaran Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Jumat, 11 Juni 2021 07:54 WIB

Share
Ilustrasi: Orang tak Dikenal Ngaku Sales Obat di Pangandaran Diduga Lakukan Pelecehan Seksual. (foto: Pinterest)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.IDS

Untuk melakukan kejahatan banyak orang yang nekad dengan cara apapun yang di kehendakinya guna melancarkan aksinya. Salah satu contohnya seperti yang terjadi di wilayah Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat salah seorang remaja sebut saja Ma nama samaran (14) menjadi korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan orang tidak dikenal.

Peristiwa itu terjadi, ketika korban sedang berada dirumahnya seorang diri, sedangkan anggota keluarganya yang lain tengah beraktivitas di sawah.

Berdasarkan informasi yang diterima, saat korban sedang dirumah tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tak dikenal berpakaian rapih dengan menggunakan kendaraan jenis bebek berwarna hitam mengaku sebagai sales obat. 

Kakek dari korban yang berinisial M menceritakan, saat dirinya sedang bertani di tengah sawah tiba -tiba datanglah cucunya (ma,red) yang berlari kencang sambil menangis.

"Saya kaget ketika melihat cucu datang sambil teriak-teriak dan juga menangis, dia mengaku badannya sakit di sekujur tubuhnya dan dibagian kemaluannya," ujarnya kepada wartawan, Kamis (10/06/2021).

Dari pengakuan ma, M menyebutkan, ada orang yang datang kerumah namun cucunya itu tidak mengenalnya.

"Menurut cerita dari cucu saya, orang tak dikenal itu datang dan menanyakan ada siapa dirumah, dan di jawab tidak ada siapa-siapa hanya dirinya sendirian, tiba-tiba orang tersebut masuk kedalam rumah dan langsung menuju kamar mandi," jelasnya saat menirukan pengakuan dari sang cucu.

Saat di dalam kamar mandi, sambung dia, orang tak dikenal itu menaburkan sejenis obat  berwarna merah ke dalam air yang berada di ember.

"Kemudian air itu dioleskan ke bagian tubuhnya, dan saya tidak tahu persisnya yang terjadi karena mawar masih trauma, saya menduga cucu saya jadi korban pelecehan yang sebelumnya dihipnotis," kiranya. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler