MotoGP 2022: Fix! Gresini Racing Jadi Tim Satelit Ducati,Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio jadi Pembalapnya

Kamis, 17 Juni 2021 16:50 WIB

Share
Gresini Racing resmi kerja sama dengan Ducati untuk musim 2022-2023

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Setelah dikabarkan tidak melanjutkan kerja sama dengan Aprillia, Gresini Racing akhirnya resmi mengumumkan kesepakatannya dengan Ducati untuk musim 2022, sob.

Informasi ini diumumkan langsung oleh Nadia Padovani, istri dari mendiang Fausto Gresini yang memutuskan berkerja sama dengan Ducati untuk tahun 2022 dan 2023.

Nadia juga mengkonfirmasi dua pembalap yang akan diandalkannya yaitu Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio untuk bergabung di tim Gresini Racing Ducati musim depan.

"Ini adalah momen yang sangat emosional bagi kami masing-masing. Dalam beberapa bulan terakhir, komitmen kami telah menyatu dengan emosional yang kuat, membentuk masa depan Gresini Racing,” ujar Nadia Padovani, selaku Manajer dan Pemilik Gresini Racing.

“Mengumumkan ini membuat kami bangga dan puas. Ini adalah proyek yang lahir atas nama kontinuitas dan kepuasan, yang didasarkan pada nilai-nilai yang dipertahankan Fausto untuk membangun realitas yang indah ini,” tambahnya.

“Pertama-tama terima kasih saya kepada Carmelo Ezpeleta karena tidak pernah membuat kami merasa sendirian dalam beberapa bulan terakhir, juga kepada Ducati atas kepercayaannya pada proyek kami.”

“Kepada Flex-Box yang memulai tantangan ini sebagai sponsor utama dan tentunya untuk Fabio dan Enea. Saya yakin mereka akan memberikan segalanya untuk menjaga nama Gresini Racing,” jelasnya.

Sementara itu Gigi Dall'Igna, selaku Manager Ducati Course juga menyambut baik kerja sama baru ini secara positif, sob.

"Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Gresini Racing untuk dua musim berikutnya di MotoGP.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler