MotoGP 2021 Sachsenring: Marc Marquez akan datang, Gak Ada Batasan Fisik di Sachsenring

Jumat, 18 Juni 2021 15:52 WIB

Share
Marquez akan tampil untuk pertama kalinya dengan tanpa terbebani fisik karena balapan akhir pekan ini di Sachsenring didominasi tikungan ke kiri.[foto/@marcmarquez93]

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Marc Marquez akan datang ke MotoGP 2021 di Sachsenring, Jerman dengan peluangan yang cukup terbuka untuk tampil kompetitif.

Marquez mengaku kalau fisiknya sangat terbatas beberapa seri terakhir ini.

Penyebabnya adalah dalam tiga seri terakhir Marquez selalu tampil hingga batas kemampuan motornya, di mana tiga kali berturut-turut selalu berakhir di atas gravel.

Marquez menyatakan kalau dia berharap di Sachsenring bisa tampil jauh lebih bagus dengan tanpa keterbatasan fisiknya saat ini.

Dia mengaku, setelah kecelakaan di Jerez lalu, bahu kanannya masih terasa sakit hingga saaat ini.

Dengan karakteristik sirkuit yang cenderung dominan menikung ke arah kiri dibanding ke kanan, Marquez sangat berharap bisa memberi hasil maksimal di seri kali ini.

“Jujur saja mungkin akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan di mana saya merasa lebih baik dengan bahu dan lengan.

"Saya pikir dan saya berharap tidak punya batasan di sirkuit ini, karena kami memiliki 10 tikungan kiri dan hanya 3 tikungan kanan, di situlah letaknya.

"Saya memiliki keterbatasan [fisik] dan di mana saya merasa lebih buruk," kata Marquez.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler