Suami Dijemput Densus 88, Beginilah Ungkapan Hati Istri R Terduga Teroris di Pangandaran

Jumat, 18 Juni 2021 08:23 WIB

Share
Suami Dijemput Densus 88, Beginilah Ungkapan Hati Istri R Terduga Teroris di Pangandaran
Suami Dijemput Densus 88, Beginilah Ungkapan Hati Istri R Terduga Teroris di Pangandaran. Istri terduga teroris saat ditemui awak media (foto: dry)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID

Pasca ditangkapnya kedua laki-laki warga Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-teror Mabes Polri, pada Rabu (16/06/2021) sore, kediaman Ustadz T terlihat sepi lantaran istri dari terduga langsung dijemput oleh pihak keluarganya dan dibawa ke kediaman mertua T. Sedangkan kediaman R (22) yang satu RW namun beda Rt terlihat masih ada aktivitas dari pihak keluarga baik istri maupun kedua orang tua terduga (R).

Istri terduga R, Ida Fitriani (22) mengatakan, dirinya masih bingung ketika suaminya di tuduh terlibat dalam jaringan terorisme, padahal dia (suami,red) tidak pernah ikutan organisasi yang aneh-aneh.

"Kemarin juga gak jelas gitu, petugas bilangnya masih dalam penyelidikan, jadi kasusnya belum jelas apa itu," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di rumahnya. Kamis (17/06/2021).

Kata dia, Ketika ada pihak Kepolisian yang datang kerumahnya  itu dia merasa bingung dan malah sempat berpikir bahwa suaminya itu mengalami kecelakaan atau bagaimana.

"Pada saat mereka (petugas,red) bilang suami saya ditangkap sayapun kaget itu kenapa, sedangkan mereka (petugas) jawabnya tidak jelas dan detail," katanya.

Ida menceritakan, suaminya ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam jaringan terorisme.

"Cuma aku gak tau tindakan terorisme itu dimananya, suami aku ngelakuin pelanggaran apa sedangkan petugas tidak mengasih tahu dengan jelasnya gimana," jelasnya.

Menurut dia, sang suami dalam kesehariannya dirumah terlihat biasa-biasa saja tidak terlihat seperti apa yang dituduhkan.

"Bapak (media,red) bisa tanya-tanya sama warga sini gimana suami saya, paling cuma nyari rumput, jualan di toko dan main bola, gitu-gitu doang, kalau pun mengaji orang-orang sini tahu suami saya mengajinya dimana," ungkap Ida.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar