Moto2 Sachsenring: Belum Puas di Hari Pertama, Pembalap Pertamina Mandalika SAG Akan Lakukan Strategi Jauh Lebih Baik

Sabtu, 19 Juni 2021 12:26 WIB

Share
Bo Bendsneyder. ist

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Tim Pertamina Mandalika SAG Racing terus berusaha maksimal dalam menghadapi balap Moto2 di Sachsenring, Jerman yang akan berlangsung pekan ini (19-20/6).

Dua pembalap andalan mereka, yaitu Tom Luthi dan Bo Bendsneyder mulai menunjukan perkembangan yang positif di sesi latihan bebas.

“Ini hari pertama yang bagus, sangat panas di luar sana! Kami kesulitan dengan cengkeraman ban karena kondisinya. Secara keseluruhan, ini adalah hari pertama yang baik,” buka Luhti.

“Saya berada di P10 dan ini adalah sesuatu yang sangat positif dalam situasi kami saat ini. Saya pikir kita bisa menarik sesuatu untuk itu.

"Kami terus bekerja, kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, ini pasti, tetapi kami positif dan menantikan hari berikutnya,” tambahnya.

Sementara itu Bo Bendsneyder harus puas berada di posisi 17 saat latihan bebas kemarin, sob.

“Hari pertama di Sachsenring bukanlah hari yang mudah tetapi kami tidak jauh dari 10 besar.

"Pagi ini kami memutuskan untuk menggunakan satu set ban baru karena kami pikir pada sore hari akan lebih sulit untuk diperbaiki,” ungkap Bo.

“Sayangnya, waktu putaran saya dibatalkan karena yellow flag. Pada sore hari, trek lebih panas tetapi lebih baik.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler